Terkait Kontroversi dr. Lois, Babeh Aldo: dr. Lois Adalah Dokter Pertama yang Berani Bersuara | AKIM

2 360 811 Ditonton

Komentar
  • 10:56 "babeh aldo kalau anda membutuhkan narasumber yg sebenarnya, kami siap membantu" . Ditengah kebingungan soal kesehatan dan ekonomi, pikiran gw langsung liar kemana2 gara dr adib ngomong begitu kwkwwkwk

    Hari BersamanyaHari BersamanyaJam Yang lalu
  • Semangat dokter Louis sama babeh

    Roh YanRoh YanJam Yang lalu
  • Ahh dokter Adit kaya nya nyalah kan dokter Louis" Poko nya masyarakat banyak berpihak sama dokter Louis"

    Yanti SayYanti Say2 jam yang lalu
  • Masyarakat : sinih jadi pegawai 12 jam kerja pake masker dan face shield + di tempat kerja panas ...

    putri aprilianiputri apriliani2 jam yang lalu
  • Setuju babe. Apa idi bisa d percaya....

    Dwi muhamad PradikaDwi muhamad Pradika2 jam yang lalu
  • Beda pendapat dicari bareng2 dong bukti ilmiahnya bukan malah diserang yg berbeda pendapat.

    Harith HoshiHarith Hoshi3 jam yang lalu
  • Kami setuju dgn babe aldo...

    Lyora TeguLyora Tegu5 jam yang lalu
  • LanjutkaN beH aLdo, mogA sehAt dan Lancar sLaLu babeH aLdo,. Amiin,.

    Ardhan BimaArdhan Bima6 jam yang lalu
  • Perlu dipertanyakan dr Tirta itu , bs jd dia bicara hanya supaya dia Viral, ujung2 duit, kt semua tau dia dari dulu kan buat heboh di Media sosial. Maaf sy hanya masyarakat biasa, itu dr Tirta berkoar koar di Medsos apakah mewakili IDI, kalau sy lht yg mewakili IDI sewaktu tampil di TV ONE dg Babeh Aldo begitu Arif dan bijaksana dlm bicara.

    Mardias BusmarMardias Busmar6 jam yang lalu
  • Di China udah biasa bae tuh

    Kendhi PratamaKendhi Pratama6 jam yang lalu
  • Betul apa yg dikatakan Babe Aldo, di Masyarakat jg terjadi perbedaan pendapat percaya atau tdk percaya, plg tidak di masyarakat ada yg begitu menakutkan tentang Covid ini, ada yg berpendapat atau menilai tdk begitu membahayakan ( sama halnya dg penyakit demam biasa.

    Mardias BusmarMardias Busmar7 jam yang lalu
  • Pingin komen tapi takut salah

    NASRUL MOTOR 12NASRUL MOTOR 1212 jam yang lalu
  • Salah kamar pak bicara nya kok ngaur pak...debat dan duskusi masalah kovid kok dng toko agama.....mana nyambung pak mau di banta pake apa...apa pake ayat ayat pak....kalau mau debat ya sama sesama dr yg berbeda pandangan dan di uji secara ilmiah biar terang benderang.....

    vecky boimauvecky boimau13 jam yang lalu
  • Kebingungan muncul krn diatas dokter msh ada idi, diatas idi msh ada menkes, diatas menkes msh ad mafia, di atas mafia msh ad elit global.. Covid adalah permainan elit

    IndraIndra13 jam yang lalu
  • Makanya banyak hoax terjadi karena tidak ada edukasi yg detil & baik terhadap masyarakat jd nya pikiran yg penuh prasangka menjadi liar ksana ksini..

    eldi jun pribadieldi jun pribadi15 jam yang lalu
  • Babe Aldo, terimakasih sudah bersuara.

    CARDBOXCARDBOX15 jam yang lalu
  • Wes ndang di luruskan, ben kenceng ngono lho, gk ngomong ae, ayo ndang ben tenang masyarakat lek golek pangan

    Arya PanjiArya Panji15 jam yang lalu
  • Pusing dnget nya meding nyimak aja lah0

    skjskj16 jam yang lalu
  • Nyimak aja biar ga pusing berdoa aja sama alloh yang maha kuasa

    skjskj16 jam yang lalu
  • Wkwkwkkk....covid lagi berulah,saya kira ini pandemi ajang bisnis 🤣 🙏

    arisan angkaarisan angka17 jam yang lalu
  • TV One mah tv paling beda... 😁

    Taviara SuyansoTaviara Suyanso18 jam yang lalu
  • Babeh aldo 👍👍👍👍

    Bronis 123Bronis 12320 jam yang lalu
  • Kebijakan politik dalam hal ini pak Presiden,., yg bisa menghentikan Covid19 ini..

    salni fajarsalni fajar20 jam yang lalu
  • Di kampungku, sehabis lebaran idulfitri, banyak yg sakit, flu batuk,merianh, gak mencium bau, dan pengecap, tapi Alhamdulillah setelah 2 mgguan mereka sembuh, selain obat2 an puskesmas, rebusan jahe, menghirup minyak angin, ada juga yg diinfus lebih cepet sembuhnya, semgguan. Kini normal kembali, padahal cuaca dingin banget

    Aira 1976Aira 197621 jam yang lalu
  • @babeh aldo.... Mantap

    Chomank TampihChomank Tampih21 jam yang lalu
  • Gw setuju apa kata ahli hukum mumpung dr louis dpolisi coba test secara ilmu kedokteran live agar seluruh indonesia tau dan kata babeh juga sama... dtunggu live nya

    wahyu emenwahyu emen21 jam yang lalu
  • Sape bilang pake masker gak ada masalah???nyesek tau kaga pake masker tuh

    Lidya RahmahLidya Rahmah22 jam yang lalu
  • Ayo lakukan diskusi Terbuka coba, jngan banyak alasan, masyarakat sdh bs menilai kok, sblm ad diskusi terbuka, tdk blh ad kriminalisasi, semoga kebaikan segera terungkap dr bantuan jln tuhan, melalui d.r L yg penjelasan nya ckp logis

    Agus KumaraAgus Kumara22 jam yang lalu
  • Nanti debat nya di tayangin jam 2 malam lagi.. Hehhee..........

    Al mubarroqah CHAl mubarroqah CH22 jam yang lalu
  • Bapak baju putih yo betul

    Sugeng ArdiantoSugeng ArdiantoHari Yang lalu
  • Betul babe

    Sugeng ArdiantoSugeng ArdiantoHari Yang lalu
  • Harus diskusi terbuka biar tidak ada permainan lagi .

    Fitri AniFitri AniHari Yang lalu
  • semua itu tergantung kepalanya...sekali kepala omong A..anak buah pasti takut..sehingga menuruti walaupun menyalahi aturan,mau berontak takut di pecat...la disini kepala2 kesehatan yg bermain bisnis..hancurkan aja mereka..

    Eko PujiyantoEko PujiyantoHari Yang lalu
  • Hidup babeh aldo... Setuju bngt saya...

    Vania Askadina RizkyVania Askadina RizkyHari Yang lalu
  • SAYA DUKUNG DOKTER LUIS

    siwon hosiwon hoHari Yang lalu
  • Pada pinter semua klo tdk debad langsung.. ini kyk MC Gregor saat Lawan Habib Nurmagomedof.. garang di luar,,saat di ring baru terbukti. ya harusnya pertemukan jg dr lois & IDI jg pihak pemerintah,,baru jelas kebenarannya.

    daeng malewadaeng malewaHari Yang lalu
  • itu orang2 di IDI seret ke publik smua biar kami tau siapa2 aja yg ada dibalik IDI...

    Gold GyrationGold GyrationHari Yang lalu
  • IDI tersinggung🤭

    Muhammad HamzahMuhammad HamzahHari Yang lalu
  • Dokter pertama yang nemuin wabah wuhan aja , tiba tiba ilang . . . satu persatu yang tidak sependapat disingkirkan, tak perduli siapa dia, dokter bahkan ulama sekalipun.. Sedang kita orang biasa yang butuh penjelasan dsb. . mereka Sudah tak takut Adzab Allah,. semoga selalu dalam lindungan Allah ya kalian semua yang berjuang demi Kebenaran . .

    Abizard elrafifAbizard elrafifHari Yang lalu
  • Udah lah IDI buka aja , ga usah d tutup-tutupi lagi masyarakat ga bodoh-bodoh amat

    Muhammad FikriMuhammad FikriHari Yang lalu
  • Kalau WHO gk ada duit nya COVID pasti hilang..tirta gk jauh sm abu janda ..mencari pencitra an terus

    FURNAMA ProductionFURNAMA ProductionHari Yang lalu
  • Kalo IDI ga berani debat terbuka dan membuktikan secara ilmiah,berarti IDI bukan lagi IKATAN DOKTER INDONESIA,TPI IKATAN IBLIZ INDONESIA🤣

    O' BLOWO' BLOWHari Yang lalu
  • Disebabkan manusia berotak kambeng2 banyak diluar sana Dan ianya melahirkan pemimpin2 bodoh dan kaki tangan kaki tangan kerajaan bodoh Termasuk doc2 bodoh seperi idi dn tirta

    Kamal TayarKamal TayarHari Yang lalu
  • Apakah demokrasi kebebasan berpendapat saat ini hanya sebatas formalitas? Sekedar ada namun dalam praktiknya seperti yg sudah kita lihat sendiri pada kasus2 yg ada, demikian pula seperti "pos" Pengaduan masyarakat yg dalam praktiknya justru membuat pengadu terjerat hukum. Salah Jokowi? Terlalu jauh saya kira, level yg terkait dlm hal ini ya gak jauh2 dari orang lapangan lah. Saya kira semua jg tau, tp enggan saja utk berbicara lebih.

    Zetta Hari IniZetta Hari IniHari Yang lalu
  • OM CIMUT PANDEGA BINTANGOM CIMUT PANDEGA BINTANGHari Yang lalu
  • Dasar tirta & idi

    Kamal HasanKamal HasanHari Yang lalu
  • Saya ttp dukung Dokter Louis dan Babe 💪💪💪

    Jeka MoJeka MoHari Yang lalu
  • Babe aldo menyatakan berani diskusi terbuka gak byar masyarakat juga mengerti Malah di di arahkan ke perom ilmia Suatu hal yg jangkal

    Supar PratamaSupar PratamaHari Yang lalu
  • Rakyat blm dengar... Lha rakyate biar tau datang ke RS konsultasi ke dokter dan Bayarrrrrr 🤪🤪🤪😂

    mundi Atmataramundi AtmataraHari Yang lalu
  • tipi yg sukanya menggoreng sesuatu tuh..bos klian ketangkep mbokat sabhu..atau lapindo brani beritain g..? gentle donk..jg jd stasiun tipi grombolan politisi sakit hati..ples jadi media KADRUN..!!

    paijo paijahpaijo paijahHari Yang lalu
  • 😁🤪🤪 dokterrr???

    mundi Atmataramundi AtmataraHari Yang lalu
  • Ngotot banget ya IDI 🤔🤔, wajar orang curiga

    Fajr KeyFajr KeyHari Yang lalu
  • SITI FADILAH SUPARI

    Fajr KeyFajr KeyHari Yang lalu
  • Saya hanya mengingatkan saja.. Ingat sumpah di ke dokteran... Buat babe trus semangat dan smga babe Aldo dan dokter Luis senantiasa dlm lindungan Allah SWT 🤲🏻🤲🏻🤲🏻 sehingga di jauhkan dari orang yg niat jahat

    LASKAR KCBLASKAR KCBHari Yang lalu
  • Setelah menyaksikan komentar para pakar kesehatan hanyalah panadai menganalisa di seharusnya bagaimana cara untuk membasmi penyakit covid 19

    Drs SumahyuDrs SumahyuHari Yang lalu
  • Wkwkwkw data trus yg meninggal karna vaksin gimana?

    Tukiran KiranTukiran KiranHari Yang lalu
  • Yg Jelas para dokter yg Membesar besarkan covid takut Akan Kepercaya'an masyarakat kpd mereka karna mereka para dokter akan malu kalo merasa sudah membohongi masyarakat.. Owh iyaa ..tlng setiap ada forum diskusi apapun tampilkan di publik donk ..biar rakyat tau

    Nurul HudaNurul HudaHari Yang lalu
  • Udah lah kebenaran sudah terungkap dari dr lois, yng jls corona adalah rekayasa konglomerat dunia, dan vaksin adalah rekayasanya. Dan saya memang dari awal corona gembar gembor di indonesia saya tdk percaya sama sekali dengan virus corona.

    Ijhen KaritIjhen KaritHari Yang lalu
  • Babe aldo mantab lanjutkan babe demi keterbukaan

    kudus punyakudus punyaHari Yang lalu
  • yg tdk pakai ilmiah it yg dokter yg sekarang berkhotbah it. lah

    bahar duryatbahar duryatHari Yang lalu
  • kalo udah gak percaya, mau debat terbuka disiarkan ke seluruh dunia juga percuma.

    Andvi ChannelAndvi ChannelHari Yang lalu
  • Dokter lois top..

    keindahan duniakeindahan duniaHari Yang lalu
  • Indonesia kebanyakan politok, masyrakat bingung

    pancasila Abadipancasila AbadiHari Yang lalu
  • Covid semakin kren dan itu faktor dana kini sudah jarang kita dengar yg meninggal akibat penyakit lain semoga persoalan dr Louis tampil di ILC TV one

    Nining DjariahNining DjariahHari Yang lalu
  • Ada PENGUASA PAK..... PENGUASA YG SERAKAH "SEEEEEEEEEERAAAAAAAAKAH" TITIK

    RUSDI RADIRUSDI RADIHari Yang lalu
  • Asosiasi, ikatan , himpunan apapun namanya, klo sdh di naungan KEKUASAAN, PENGUASA....... AMBYAR.......Disuruh DIAM...... Mau hidup lu aman, berkududkan punya jabatan, punya kehormatan Jalankan OTORITAS PERINTAH PENGUASA....,...... APAPUN NAMANYA SEMUA KARNA "KESERAKAHAN PENGUASA" "SEEEEERAAAAAKAH"

    RUSDI RADIRUSDI RADIHari Yang lalu
  • Babe Tdk Usah minta maaf sama orang² SERAKAH

    RUSDI RADIRUSDI RADIHari Yang lalu
  • BISNIS KESERAKAHAN PENGUASA OLIGARKI

    RUSDI RADIRUSDI RADIHari Yang lalu
  • Dr dri idi gk tau gw ngumpet2 lepas masker.sumpah klo kelamaan pake masker bisa lewat lebih cepat hidup gw coy.

    SANDIOLA ProjeckSANDIOLA ProjeckHari Yang lalu
  • DR LOUIS GENIUS, DAN DR IDI NOT REAL DOKTER.

    martabak Surosomartabak SurosoHari Yang lalu
  • kalau bersebrangan dianggap gini lah, gitu lah. tapi yang dominan pun belum tentu benar ! gws indonesia

    Agung NurdianAgung NurdianHari Yang lalu
  • Ditunggu debat terbuka dr. Louis vs dr. Tirta . Debat terbuka ilmiah yah.. mau liat yg ngecap siapa

    me augustme augustHari Yang lalu
  • kan pemerintah pengen semua rakyat percaya pemerintah biar kata bohong

    KENTANK KTKKENTANK KTKHari Yang lalu
  • Itu nmanya msyarakat di paksa sehat di negara yang sakit...

    Bayu JoBayu JoHari Yang lalu
  • Saya rasa masalah ini akan ngambang seterusnya…knpa gak di adakan sja diskusi ilmiah sesuai dengan adanya permintaan babeh aldo “ kenapa diadakan sja debat ilmiah inikan bisa mentelesaikan masalah bahwa siapa yang benar dan salahnya”

    FONG ORXFONG ORXHari Yang lalu
  • Gak pake masker jg ga masalah skrng mslh nya kalau ga pake masker di denda itu aja....

    Zixo DecaZixo Deca2 hari yang lalu
  • Mana ni siTirta nya berani gak dya diskusi ilmiah secara terbukanya ...

    hamka99 NopiHirawanhamka99 NopiHirawan2 hari yang lalu
  • Lha wong yg berpendidikan bingung apa lagi saya tukang tambal ban

    mawar zonkmawar zonk2 hari yang lalu
  • profesi dokter tuh bukan main2, pengetahuan ilmiah itu ga selesai dibangku sekolah, jadi sarjana kedokteran aja butuh bertahun-thun, jadi spesialis tambah lagi wktu belajar/praktek, punya izin juga butuh waktu...aneh klo tiba2 ada yg ngaku dokter tapi teori basic masih salah...masih ada yg kurang dlm proses penanganan, spekulasi mslh mafia, itu jelas hal yg kita ga inginkan dan masih ada ruang untuk perbaikan....tapi klo soal ilmiah, hanya ada benar or salah, ga ada gray area, covid itu ada or ga? ya ada, semua negara kena, semua strata sosial kena...nah orang yg ngaku dokter tapi masih ngeyel bilang covid ga ada, itu bahaya, ngomong bukan pake data ilmiah terbaru, malah sesuka hati, yg ga setuju dikatain...yakin percaya dokter yg bilang minum vit c 1g/jam? serem klo dokter begini malah didukung

    sz boosz boo2 hari yang lalu
  • Siapa dokter tirta ? Yang lain sibuk mengobati ini dokter ko sibuk ngoceh wkwkw

    SARMAT KUMATSARMAT KUMAT2 hari yang lalu
  • Tidak usah debak km dr masyarakat kecil yang sudah difakzin kebanyakan masuk rumah sakit

    Vivo VivoVivo Vivo2 hari yang lalu
  • Merokok membunuhmu, tapi pabrik rokok lancar" aja(maaf tidak nyambung)

    Tajalli JaliTajalli Jali2 hari yang lalu
    • Klo pabrik rokok tutup ekonomi di indo ajlok :v karena rokok merupakan beacukai terbesar di indonesia

      Diah HanDiah Han19 jam yang lalu
  • Bravo.. Babeh Aldo,semoga selalu dalam lidunganNya

    Hendra BbinarHendra Bbinar2 hari yang lalu
  • Jangan pada ngomongin dr.tirta dia lg nyemir sepatu buat jualan

    NATADECOCONATADECOCO2 hari yang lalu
  • INGAT !!! ini bukan masalah perbedaan pendapat biasa, seperti orang hukum dan orang politik... masalah ini SANGAT KRUSIAL berdampak kesehatan berat...MATI !!! ga bisa hanya dapat diselesaikan dgn duduk bareng sama2 karena niat baik.. keliru itu.. harus CLEAR berdasarkan KEILMUAN MEDIS dan dijelaskan ke PUBLIK secara utuh dan menyeluruh... yang dicari HARUSNYA adalah MANA YG TEPAT & BENAR..... bukan yang benar tapi tidak tepat.. BAHAYA !!! orang terdekat saya banyak telah tiada...bukan akibat banyak makan obat !!!!

    Putraka SingaperbangsaPutraka Singaperbangsa2 hari yang lalu
  • Babeh Aldo mewakili rakyat Indonesia

    Rizki AkbarRizki Akbar2 hari yang lalu
  • Babeh Aldo... coba cari dokter dokter yang satu pemikiran dengan dr lois ....suguhkan ke publik .... supaya clear ! ini baru akan mencerahkan publik awam ....

    Putraka SingaperbangsaPutraka Singaperbangsa2 hari yang lalu
  • Halah saya sakit dibawa kedokter A sama dokter B pernyataanya berbeda.

    Rizky Dwi YudistiraRizky Dwi Yudistira2 hari yang lalu
  • Negara Menjunjung Keadilan .... ????? 🤪😜😝😂🤣

    R4HM4N R1D3LR4HM4N R1D3L2 hari yang lalu
  • Orang model si Aldo jgn terlalu ditanggapi gayannya sok pinter..ini dia manfaatkan buat pansos supaya chanel youtube nya bisa banyak menghasilkan duit..tvone makin kesini kayak bukan tv berita tv gosip murahan

    System EngineerSystem Engineer2 hari yang lalu
IDbil